Cara Membuat Bentuk Love diatas Lilin dengan Picsay Pro + Mentahan Lilin

Assalamualaikum, selamat pagi, selamat datang ke blog yang "kurang" bagus saya ini, blog yang berisi tutorial edit foto memakai beberapa aplikasi android, mudah mudahan dengan tutorial singkat, pada jelas ini sobat bisa memahaminya dengan mudah.

Kritik dan Saran sangat dibutuhkan oleh blog ini, untuk memperbaiki kualitas blog ini juga, kali ini, saya akan memberi tutorial Cara Membentuk Love diatas Lilin dengan bantuan Aplikasi Picsay Pro, sebelumnya saya pernah membuat tutorial tentang Cara membuat Tulisan diatas Lilin dengan Picsay Pro, yaa, tolong dilihat secara seksama, agar mudah untuk membuatnya.

Cara Membuat Bentuk Love.di Atas Lilin dengan Picsay Pro

Cara Membuat bentuk Love diatas Lilin - sudah saya katakan, tutorial ini sama dengan tutorial sebelumnya, Cara membuat tulisan diatas lilin dengan Picsay Pro, tetapi tutorial kali ini sobat memakai Shape yang sudah ada pada aplikasi edit foto super ringan Picsay Pro.

Oke langsung saja, tutorial Cara Membuat Bentuk Love di Atas Lilin dengan Picsay Pro, simak penjelasan ini dengan baik baik ya, agar mudah memahaminya.

Cara Membuat Bentuk Love.di Atas Lilin dengan Picsay Pro


#1 Siapkan Mentahan Lilin.

Download lah gambar mentahan lilin tersebut, jika kalian tidak menemukan mentahan lilin tersebut, kalian bisa mencari mentahan lilin menggunakan lilin dirumah kalian.

#2 Buka aplikasi Picsay Pro.

Masukkan gambar Lilin kedalam Aplikasi Picsay Pro, setelah itu, tambahkan shape, atau Tap Icon Stiker, lalu dilanjutkan dengan Basic Shape, dan cari bentuk Love 💗. Berilah Warna Love tersebut sesuka hati, dengan cara Berikut.

Cara Membuat Bentuk Love.di Atas Lilin dengan Picsay Pro

#3 Atur Posisi.

Atur dan sesuaikan Posisi Love, dengan Lilin, pastikan sederet, atau menyatu, jika ingin tampak lebih menyatu, kalian bisa menambahkan effect.

Beri Effect dengan cara Tap atau klik gambar Love tersebut, Tap Effect, dan pilih Effect Glow, pilih warna sesuai api agar dapat menyatu dengan sempurna.

Setelah itu centang, jika masih belum jelas bayangannya, kalian bisa menambahkan Effect Glownya dengan seperti ini.

Cara Membuat Bentuk Love.di Atas Lilin dengan Picsay Pro

#4 Done.

Membuat bentuk Lilin dengan Picsay Pro pun usai, jika ingin tampilannya lebih menarik, kalian bisa menambahkan quotes atau tulisan tulisan yang mengandung unsur kebaikan pada gambar bentuk Love diatas Lilin tersebut, atau seperti ini.

Cara Membuat Bentuk Love.di Atas Lilin dengan Picsay Pro

Bagaimana tutorialnya, tidak susah, dan sangat mudah bukan ?, semua butuh usaha dan kerja keras, jika masih belum bisa, kalian bisa menanyakannya dikolom komentar.
Baca juga: Cara membuat Tulisan diatas lilin beserta Mentahannya

Penutup


demikian tutorial "Cara Membuat Bentuk Love di Atas Lilin dengan Picsay Pro" semoga membantu dan memberi manfaat kepada sobat semuanya.

Jangan dulu menutup artikel cara membuat bentuk love diatas lilin dengan picsay pro ini, silahkan beri komentar dengan hanya menulis "jjk" (Maksudnya Jejak) pada kolom komentar, karena komentar kalian sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kualitas blog ini juga.

Sekian dari Tutorial dan Basa Basi saya, saya akhiri, salam hangat,  Mamang

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Mamang Project