Cara Membuat Tulisan di atas Lilin dengan Picsay Pro

Cara Membuat Tulisan diatas Lilin dengan Picsay Pro Android - Hallo selamat malam pengunjung pada postingan pertamaku, kali ini, admin mau share tutorial Cara Membuat Tulisan Di Atas Lilin dengan Picsay Pro, Picsay Pro adalah aplikasi pengedit foto yang cukup populer ditanah air, lantas, bagaimana dengan teknik editting tulisan diatas lilin ini ?.

Cara membuat tulisan diatas lilin dengan picsay pro kali ini adalah tutorial yang bisa dibilang mudah, karena orang awam seperti saya pasti langsung paham dengan tutorial singkat, padat, dan akurat ini.

Cara Membuat Tulisan diatas Lilin dengan Picsay Pro Android

Berbeda dengan aplikasi lain, picsay pro ini akan menggunakan efek glow yang otomatis akan membuat bayangan pada tulisan yang dibuat, oleh karena itu, akan mempermudah kita untuk membuatnya.

Cara Membuat Tulisan di atas Lilin dengan Picsay Pro


Kalian harus mengikuti tutorial ini dengan baik, agar dapat dengan mudah memahami yang saya "ajarkan".

1. Buka Aplikasi Picsay Pro


Setelah buka aplikasi Picsay Pro di masing masing smartphone android kalian, Tekan Tap Get a Picture dan masukkan gambar lilin untuk background sobat masing masing (mentahan).

Masukkan tulisan yang ingin ditulis, atau pilih Icon Stiker dilanjutkan dengan pilih Title.
Baca juga: Cara buat Love diatas Lilin dengan Cepat !
Setelah menekan title, langsung masukkan tulisan sesuai kreasi sobat, beri warna putih agar sesuai, lanjutkan dengan centang untuk selesai.

Cara Membuat Tulisan diatas Lilin dengan Picsay Pro Android

Note: Font yang digunakan adalah font krinkes, jika kalian belum punya font krinkes, kalian bisa mendownloadnya di dafont.com

2. Atur Posisi


Setel posisi sesuai keinginan, yaitu tepat diatas gambar mentahan lilin tersebut, hingga tampak menempel atau menyatu.

Buat effect bayangan agar gambar tampil real atau nyata, jika ingin menambahkan effect tersebut, tap Icon Effect, lalu lanjutkan dengan tap Effect Glow.

Setelah pemilihan effect, silahkan kalian setting warna sesuai keinginan, usahakan warna sesuai dengan warna api pada background (mentahan), jika sudah, lanjut dengan Centang.

Cara Membuat Tulisan diatas Lilin dengan Picsay Pro Android

3. Done


Tahap pun usai, sobat bisa menyimpannya dengan menekan export, dan memilih tempat folder yang diinginkan, editting selesai, sangat mudah bukan ?

Jika kebingungan, kalian bisa bertanya pada kolom komentar.

Penutup


Demikian pembahasan tentang Cara Membuat Tulisan di atas Lilin dengan Picsay Pro di Android, semoga bermanfaat bagi sobat semuanya, jika berkenan, silahkan share artikel ini jika ingin membantu saya untuk memperbaiki kualitas blog ini.

Jangan kopas artikel saya, jika ada oknum yang merasa gambar blognya dikopas, mohon maaf, karena saya hanya ingin tidak mendapat referensi lain, Saya tutup, salam hangat - Team mamangproject

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Mamang Project