Dragon Ball Z Black God Goku Rose PPSSPP ISO Android Work 100%


Dragon Ball Z Black God Goku Rose PPSSPP ISO Android Work 100% - Buat kalian yang ingin merasakan bermain Dragon Ball Z Black God Goku Rose PPSSPP bisa mengunduhnya di sini secara gratis. Seperti yang kita tahu jika seri Dragon Ball z tidak ada yang alur ceritanya sampai sejauh ini, namun berbeda dengan seri Dragon Ball super yang suda ada versi goku lain yaitu goku black dimana dia bisa mengeluarkan Super Saiyan Rose.





Seperti yang kita ketahui jika pihak Bandai belum merilis game dragon ball ppsspp yang ada karakter goku black, sehingga tercetuslah para modder untuk menyiasati game dragon ball z ppsspp dengan karakter Goku Black, nah modder yang memodifikasi game ini adalah vocaloidtangerang, kita patut berterimakasih kepada beliau karena telah repot-repot untuk membuatkan mod texture mod texture dragon ball z psp karakter goku black ini.





mod texture dragon ball z psp





Perlu agan tau jika mod texture dragon ball z shin budokai another road ini yang di rubah hanyalah karakter Goku dulu yang di edit menjadi karakter Goku Black, jadi dapat di pastikan jika jurus serta kekuatan masih sama. Mungkin dari kalian ada yang kecewa dengan mod texture ini. tetapi apa boleh buat, dari pada tidak sama sekali kan. 





Saya tidak hanya menyediakan link download mod texture dragon ball another road dengan karakter Goku Black saja, tetapi ada beberapa mod texture lain yang sudah saya sertakan seperti Super Saiyan God , Super Saiyan Blue Vegeta , dan Super Saiyan Blue Gogeta. untuk capa pasang mod texture dragon ball ppsspp sangat mudah sob. seperti mod texture lainnya, yuk langsung cek di bawah aja.





Download Mod Texture Dragon Ball Another Road






Bagi yang belum memiliki gam dragon ball z shin budokai another road, alangkah baik jika kamu download gamenya terlebih dulu, di bawah saya sudah menyediakannya.





=> File ISO : Via Googledrive | G-Drive2 ( 505 MB )


=> Save Data : Via Googledrive ( 284 KB )





Ini adalah bahan utama untuk dapat mengunakan karakter Goku Black yaitu mod texture dragon ball z shin budokai another road, beserta Emulator Khusus Mod Texture, Wajib Di Download.





=> Mod Texture : Via Googledrive ( 470 KB )


=> Emulator Texture : Via Googledrive (Mengunakan Emulator Gold Juga Bisa)





Seperti yang sudah saya katakan di atas, jika saya tidak hanya menyediakan link download mod texture dragon ball another road saja, namun ada tiga mod texture lainnya. lihat di bawah ini!!






=> Super Saiyan God Goku : via googledrive


=> Super Saiyan Blue Vegeta Ver2: via googledrive


=> Super Saiyan Blue Gogeta : via googledrive






Cara memasang mod goku black






=> Pastikan sudah mendownlaod ketiga bahan diatas


=> Pertama install ppsspp mod texture [jika sudah ada ppsspp gold abaikan langkah ini]


=> Sekarang ektrak file Super Saiyan Black God Goku Rose , Pindahkan folder TEXTURES Ke PSP/pastekan .


=> Buka game , dan lihat nanti karakter goku sudah berubah .


=> Jika ingin mencoba mod texture lainnya cukup pindakan file ULUS10234 yang ada di dalam folder texture ke PSP/TEXTURES





download mod texture dragon ball another road




Dragon Ball Z Black God Goku Rose PPSSPP





Lihat Juga GAN







Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Mamang Project