Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP Android Work 100%

Bayangin saja jika kamu bermain naruto shippuden ultimate ninja storm 4 pc tapi di android, Hemm rasanya sangat mustahil sekali, untuk versi pc sendiri membutuhkan spek tinggi sekaligus filenya yang lumayan besar, mana mungkin dapat kita jalankan di android dengan spek yang jauh dari pc. perlu oprekan sendiri untuk bisa merasakan keseruan bermain naruto shippuden ultimate ninja storm 4 pc di android. yuk simak dulu artikel admin sampai selesai.



Sebelumnya perkenankan saya untuk menyapa kalian semua, Hay sahabat HPkentang hehe. pada pembahasan kita hari ini adalah tentang naruto shippuden ultimate ninja strom 4 mod ppsspp yang dapat kita mainkan di android, mengingat banyaknya rekues dari gamers Rom PPSSPP yang ingin sekali merasakan keseruan dari game naruto shippuden ultimate ninja strom 4 pc, mengingat game tersebut belum rilis di PSP maka ada modder game yang memanfaatkan situasi ini untuk memanjakan para gamers dengan memodifikasi NSUNI menjadi Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP. apa saja kelengkapannya, yuk simak.






Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP






Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP





Seperti yang kita ketahui jika naruto ultimate ninja storm 4 hanya tersedia di console pc/ps4, dan jika kamu bertanya kok admin membagikan NSUNS 4 ppsspp apakah bener sudah rilis? maka jawaban nya adalah belum. lantas dengan yang admin bagikan ini?, jadi gini game naruto ultimate ninja strom 4 ppsspp merupakan hasil modifikasi dari game naruto shippuden ultimate ninja impact yang sudah di oprek sedemikian rupa, sehingga tampilan serta fitur di buat semirip mungkin dengan versi PC nya. 





Download naruto ultimate ninja impact mod ninja storm 4 - tidak seperti game ppsspp yang biasa kalian mainkan. untuk memainkan naruto ninja storm 4 mod ppsspp kalian harus mengunakan emulator khusus Mod, tenang saja saya juga sudah menyertakannya emulator khusus mod texturenya, ada tiga jenis emulator texturenya yakin khusu Android, PC 32bit dan PC 64bit. buat kamu yang tertarik untuk memainkan mod nsuni saya sudah menyediakan link download naruto ultimate ninja storm 4 ppsspp iso, langsung cuss ke bawah.






Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP Android







Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP Android





download naruto ultimate ninja storm 4 ppsspp iso








#Cara Pasang MOD Naruto Ninja strom 4 di Android & Pc :



1. Download semua bahan-bahan Di bawah 



2. Wajib di download :

=> Iso Naruto Ninja Strom 4 (USUNI00007) Besar File 1GB

=> Mod Texture Ns.4

=> Emulator Build Mod (Emulator ini digunakan untuk menjalankan game ninja strom 4 ini) nb: gak bisa pake emulator lain, emulator nya sudah admin sediakan di bawah ini, pililah jika mengguanakn android maka download emulator khusus android, jika mengguanakan pc atau laptop maka downloadlah yang khusus di pc atau laptop tergantung berapa bit laptop sobat semua, karna admin sudah sediakan yang 32bit dan 64bit khsusus laptop atau pc.



3. Jika sudah di download semua bahan-bahannya, perhatikan tahap ke 4 selanjutnya



4. Extract folder mod texture naruto ninja strom 4 yang sudah di download, hasil extraxt terdapat dua folder yaitu “SAVEDATA” & “TEXTURE“. dua folder tersebut di copy ke dalam :

=> Android : SD Card => PSP 👈 (Paste disini)

=> Pc : ppsspp => memstick => psp 👈 (Paste disini)



5. Buka emulator ppsspp build khusus mod texture.



6. Jalankan game Iso Naruto Ninja Strom 4 NSUNI00007, yang telah sobat download di bawah



Link Download NSUNS 4 ppsspp :



=> Iso NSUNI0007 | Mirror | G-Drive1 | G-Drive2 | 1GB

=> Mod Texture Ns.4 Zippy | G-Drive | 82MB

=> Emulator Mod For Android  | G-Drive | 24MB

=> Emulator Mod For PC 32bit | G-Drive | 09MB

=> Emulator Mod For PC 64bit | G-Drive | 09MB



Game Teratas MOBA



=> AOV Server Vietnam Terbaru 2018

=> Arena Of Valor Server Taiwan







Note : Jika kamu menemukan link yang rusak mohon langsung melapor ke admin HPkentang dengan meningalkan Komentar kalian yang tersedia di bawah ini. Hal ini agar teman-teman kita juga mendapatkan game iya cari. Terimakasih Atas partisipasinya. Sukses selalu buat kalian.



Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Mamang Project